Ada Vaksinasi Rabies Gratis di Pekanbaru September Ini, Cek Jadwalnya!

Anjing

BINGUNGBACA, PEKANBARU – Ada vaksinasi rabies gratis di Kota Pekanbaru. Kegiatan Dinas Perternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) Provinsi Riau ini dilaksanakan di UPT Laboratorium Veteriner dan Klinik Hewan, tepatnya di Jalan Hangtuah Ujung, nomor 257, Sail, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Hewan peliharaan yang dimaksud, yakni kucing, anjing dan kera. Vaksinasi gratis itu dalam rangka peringatan Hari Rabies Sedunia pada 28 September nanti.

Baca juga: Vaksinasi Rabies Hewan Peliharaan, Pentingkah?

“Vaksin rabies hewan peliharaan ini akan akan berlangsung lebih kurang satu bulan, mulai 1-28 September,” kata Kepala Dinas PKH Provinsi Riau, Rahmat Setiyawan, Kamis (2/9/2021) dikutip dari Mediacenterriau.

Dalam pelaksanaan vaksinasi rabies tersebut, kata Rahmat, pihaknya bekerja sama dengan Persatuan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Provinsi Riau.

“Jadi kita siapkan bantuan vaksin ke PDHI, dan mereka yang melakukan vaksin rabises hewan peliharaan masyarakat secara gratis tanpa pungutan biaya,” ujarnya.

“Kami imbau masyarakat yang memiliki hewan peliharaan seperti kucing, anjing dan kera silakan datang ke UPT Laboratorium Veteriner dan Klinik Hewan di Kulim Pekanbaru,” tutupnya.

Bagikan Tulisan Ini

1 Comment

  1. […] Baca juga: Ada Vaksinasi Rabies Gratis di Pekanbaru September Ini, Cek Jadwalnya! […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mungkin Kamu Tertarik