Wayne Rooney Kecam Sifat Malas Pemain Bintang MU yang Sebabkan Kekalahan Beruntun

BINGUNGBACA.COM – Legenda Manchester United, Wayne Rooney mengecam sifat malas para pemain bintang yang berada di Setan Merah.

Sifat pemalas yang ditunjukan itu, menurut pemain yang saat ini melatih Derby Country tersebut tidak dapat diterima akal sehat, dan diklaim menjadi penyebab kekalahan yang selama ini dialami oleh Manchester United.

Dikutip dari The Sun, Rooney menganggap para pemain bintang tersebut harusnya mempertanyakan diri mereka sendiri apakah mereka layak membela panji united dan apakah mereka layak dibayar setinggi langit dengan kualitas yang mereka perlihatkan di lapangan.

“Ada tuntutan tinggi di klub (Manchester United), tekanan tinggi dan saya melihat terlalu banyak pemain yang tidak mau mundur, tidak mau bertahan, tidak mau mempertaruhkan segalanya untuk klub itu. Dan itu tidak dapat diterima,” ungkap Rooney.

Rooney menegaskan, pemain-pemain itu perlu dikeraskan, dimaki, dan harus tahu betapa sakitnya mereka jika tim mengalami kekalahan.

Menurut Rooney, masa depan Ole Gunnar Solskjaer sedang berada di ujung tanduk sebagai akibat dari beberapa kekalahan terakhir.

“United sedang melalui periode yang sulit. Semua orang bisa melihat ada tekanan pada Ole,” ungkap Rooney.

“Tapi saya tahu Ole, dia seorang petarung, dia akan terus melakukan hal yang benar, percaya dan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak dari para pemain tersebut,” ungkap Roney lebih lanjut.

Rooney mengakui, menghadapi Liverpool pekan lalu tidaklah mudah karena mereka adalah tim yang sangat fantastis dan banyak pemain kelas dunia berkumpul di sana.

Editor: M Ihsan Yurin

Sumber: The Sun

Bagikan Tulisan Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mungkin Kamu Tertarik